Rabu, 25 September 2013

Tampil Modis Ala Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong

Model berbusana ala Korea menjadi trend yang sudah lumrah pada awal-awal dekade ini. Pasalnya, berbagai "produk" Korea seperti Korean Pop (KPop, musik Korea) serta Korean drama (KDrama, sejenis sinetron ala Korea) begitu diminati masyarakat kita. Tak heran jika kita pun ikut "ketularan" beberapa style orang Korea seperti model baju, jaket, sampai model rambut.

Sobat Nero tentunya pernah mendengar nama Lee Min Ho atau Kim Hyun Joong. Dua nama ini begitu akrab di telinga para pencinta Korea, mengingat selain sebagai artis yang cukup laris di KDrama, keduanya juga penyanyi yang cukup produktif. Tak heran jika penggemarnya pun amat banyak. Tidak hanya dari kalangan wanita, melainkan juga dari kalangan pria.


Saat ini, model baju pria ala Korea yang beredar di pasaran sebagian meniru gaya berbusana dua orang ini. Ingat, hanya sebagian, bukan semua. Sebagian lagi mungkin terinspirasi dari Siwon, Yesung, Key SHINee, Kim Sang Bum, maupun artis-artis yang lain. Nah, pada postingan kali ini coba kita bedah seperti apa gaya Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong dalam berbusana.


Lee Min Ho

Style fashion Lee Min Ho ternyata cukup sederhana. Seperti yang terlihat di gambar, doski hanya mengenakan blazer setengah jas yang melapisi t-shirt dengan warna senada, serta celana jeans ketat dengan warna terang. Sekalipun sederhana, namun ternyata bisa memancarkan kharisma seorang lelaki Korea. Ditambah lagi dengan kacamata hitam yang biasa dipakainya saat di airport, semakin menambah aura seorang Lee Min Ho.

Pada kesempatan lain, Lee Min Ho mengenakan sweater bergaris yang melapisi kemeja kotak-kotak di dalamnya. Simpel, kasual, namun modis abis.


Kim Hyun Joong

Rupanya, style Kim Hyun Joong nggak jauh berbeda dengan Lee Min Ho. Doski ternyata juga senang memakai jas warna polos dan di dalamnya mengenakan t-shirt. Bawahannya juga cuma jeans warna gelap. Walau terkesan nggak neko-neko dalam berbusana, tapi Kim Hyun Joong sangat terlihat adorable memakai busana-busana itu.

Satu lagi tambahan fashion yang disukai Kim Hyun Joong, yakni syal. Mungkin karena Korea memang negara dingin, jadi syal seperti jadi barang wajib, terutama kalau musim dingin. Tapi coba deh lihat baju yang dipakai Hyun Joong. Cuma paduan kemeja dan t-shirt, lalu celana jeans. Kasual sekali bukan? Namun tetap terlihat keren.


Nah, sobat Nero juga pengen kelihatan keren, modis dan adorable seperti Min Ho dan Hyun Joong juga? Tapi dengan biaya yang tidak mahal, apa bisa?

Hm... bisa banget! Nero Fashion hadir untuk menjawab tantangan fashion terkini dengan mempersembahkan jas, blazer dan kemeja ala Korea dengan harga yang sangat terjangkau. Cek di http://www.jaketonlinekorea.com/ untuk info selengkapnya. Lihat produknya, order, dan nikmati pesona kharismatik ala Korea menempel di badanmu. Have a nice day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar