Senin, 23 September 2013

Sedia Jaket Anime One Piece dan Naruto, Murah!

Naruto dan One Piece adalah dua anime yang mendapat rating paling tinggi dari sederetan judul anime lain buatan Jepang. Terbukti, dua anime ini sukses memecahkan berbagai rekor seperti komik dengan penjualan terbanyak, anime yang paling banyak dan lama diputar, penjualan tercepat, dan sebagainya. Sampai saat ini, One Piece sendiri telah terjual lebih dari 250 juta kopi. Suatu jumlah yang bahkan lebih besar dari penduduk Jepang sendiri!

Karena banyaknya prestasi yang berhasil diraih dua anime ini, tak heran penggemar Naruto dan One Piece ini lebih banyak dibanding anime-anime lain, katakanlah misalnya Bleach atau Avatar. Di Indonesia sendiri, penggemar Naruto sampai membentuk komunitas-komunitas sendiri loh... Nggak percaya? Cek aja di jejaring-jejaring sosial. Akan ada banyak referensi tentang komunitas (informal) pencinta anime ini.

Oleh karena banyaknya penggemar dan tingginya minat terhadap dua anime inilah, Nero Fashion dengan rendah hati mempersembahkan jaket anime yang khusus edisi One Piece dan Naruto. Bahan jaket terbuat dari katun fleece yang menjadikannya nyaman dipakai, serta sablon rubber yang menjadikannya keren dipandang. Karena Naruto dan One Piece adalah anime kelas dunia, maka desain yang Nero buat pun disesuaikan dengan selera penggemar keduanya.

Bagi sobat Nero penggemar One Piece dan Naruto, jangan ragu untuk mampir ke lapak kami. Nero Fashion menyediakan jaket anime dengan mutu yang terjamin, bahan yang berkualitas, serta desain yang ciamik. Semuanya itu dapat diperoleh dengan harga yang amat terjangkau. Jadi tunggu apa lagi sobat Nero, segera cek produknya, order dan miliki jaket Naruto dan One Piece kesayanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar