Senin, 30 September 2013

Siapakah Harumichi Bouya?

Harumichi Bouya adalah tokoh protagonis utama dari Manga Crows. Dia adalah seorang petarung yang gila-gilaan yang kuat dianggap yang terkuat dari The Big Four di generasinya, tetapi terkenal karena kepribadiannya serigala yang menyendiri yang tidak bertanggung jawab, selamanya berjalan untuk dirinya sendiri. Meski begitu ia sangat protektif terhadap teman-temannya dan diakui sebagai salah satu orang terbesar yang pernah duduk diatas Suzuran.


Sejarah sebelum datang ke Suzuran
Pada tahun pertama SMP, ia sudah menjadi bos dari dua sekolah, mampu mengimbangi seniornya. Kemudian, ia ditinggal oleh para pengikutnya untuk melawan 4 siswa SMA. Setelah kemarahannya, para pengikutnya mencoba membalaskan dendamnya tapi salah satu diantara mereka menjadi buta matanya. Setelah itu, Bouya terus dipindahkan ke banyak sekolah dan sekolah menengah terakhir yang ia tempati adalah sekolah yang sama dengan Zetton. Di sini, ia menjadi luar biasa terkenal sebagai master ketegangan dan biang kerok dari insiden dimana ia menggantung guru nya terbalik dan tanpa pakaian. Meskipun seorang pencinta damai, ia selalu berakhir menerima tantangan dari bos dari sekolah lain di daerahnya. Dia menangani semua perkelahian itu sendiri dan akhirnya menjadi bos yang diakui setiap SMP di daerahnya. Hal ini membuat para siswa lainnya di sekolah untuk mengandalkan reputasinya untuk main-main dan semua orang mulai memanggilnya bos. Muak dengan semua hal itu, ia meninggalkan sekolah dan menghilang untuk sementara waktu sampai ia datang ke Suzuran.

Kepribadian
Menurut Zetton, pada tahun pertamanya di sekolah menengah, dia dulu berambisi untuk menguasai orang lain. Namun, insiden dimana salah satu pengikutnua sempat buta ketika mencoba untuk membalaskan dendamnya, mengubah kepribadiannya. Dia menjadi orang yang riang dan terlihat dengan senyum di wajahnya hampir sepanjang waktu. Namun, ketika dalam situasi tertentu, ia bisa menjadi sangat serius.

Meskipun tidak ditunjukkan oleh perilaku, ia sangat peduli untuk siapa berpikir sebagai teman, bergegas untuk menyelamatkan mereka tanpa ragu-ragu. Dia bahkan pergi untuk melawan seluruh The Front Of Armament sendiri untuk menyelamatkan Yasu. Dia juga terbukti mau memaafkan Trio Ebizuka dan mau membatu Kirishima, Pon dan Mako meskipun sebelumnya mereka adalah musuh besarnya.

Dia juga memiliki semacam hubungan cinta-benci dengan Rindaman. Mereka selalu berakhir dalam perkelahian mulut atau fisik, namun disaat yang sama mereka saling menghormati. Hal ini mungkin karena semangat untuk berjuang dan menghormati siapa saja yang bisa melawan yang setara dengannya.

Kehebatan & Kekuatannya
Bouya adalah salah satu anak nakal yang paling kuat, bukan hanya pada masanya, namun dalam seluruh sejarah Suzuran. Seperti bagaimana Zetton berkata, "Bouya tidak pernah ingin menjadi bos dari siapapun, tapi sayangnya dia selalu berakhir di posisi teratas kemanapun ia pergi." Meskipun ia terus menyangkal posisinya, semua orang di kota mengakui dan takut akan dia sebagai orang terkuat di kota setelah Rindaman pergi. Beberapa fakta dan kejadian-kejadian yang dapat digunakan sebagai pengukuran untuk kekuatannya adalah :
- Dia satu-satunya yang bisa melawan setara dengan Rindaman, pria yang dikatakan terkuat dalam sejarah Suzuran High School, dengan pertandingan pertama mereka yang imbang. Pertarungan kedua mereka berakhir denga cara yang sama dengan keduanya melepaskan pukulan knock-out akhir simultan, tapi kali ini Rindaman yang memenangkan perkelahian.
- Telah banyak mengalahkan banyak lawan yang sangat sulit dengan satu pukulan.
- Dapat menghadapi beberapa lawan pada saat yang sama dengan mudah.
- Mengalahkan 13 elit The Front Of Armament dan dengan mudah mengalahkan Ryuushin, salah satu orang terkuat dari kota, tepat setelah itu.
- Dengan mudah mengalahkan Tatsuya Bitou, yang seorang diri mengalahkan Kirishima dan Bandou.
- Telah mengalahkan hampir semua karakter di serial Crows manga.
- Telah sendirian mengalahkan geng yang sangat besar seperti The Front Of Armament dan Fraksi Bandou. Kedua geng berada di puncak kekuasaan mereka.
- Satu-satunya tokoh dalam manga CrowsXWorst yang melawan musuh dengan katana yang sungguhan.

Bagaimana? Tertarik dengan karakter kuat Harumichi Bouya? Pengen menghadirkan pesona maskulinitas Bouya pada dirimu? Gampang. Cek webnya http://www.jaketonlinekorea.com, pesan jaketnya, dan nikmati aura Harumichi Bouya menempel di badanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar