Kamis, 26 September 2013

Mengintip Seragam Ala Korea dan Jepang

Salam super Nero...

Sobat Nero tentunya udah sering lihat seragam sekolah kan ya? Semua dari kita pasti pernah memakainya karena di Indonesia semua sekolah wajib berseragam. SD putih merah, SMP putih biru, dan SMA putih abu-abu.

Selain Indonesia, negara yang mewajibkan siswanya untuk berseragam adalah Korea dan Jepang. Hm... pengen tau seperti apa seragam sekolah ala Korea dan Jepang? Yang suka lihat drama Korea sama penggemar Crows Zero pasti hapal nih model-model seragam dua negara tersebut. Yuk kita simak...



Seragam ala Korea



Seragam ala Jepang


Yups, itu tadi seragam-seragam yang biasa dipakai di sekolah-sekolah Korea dan Jepang. Mungkin karena disana negara dingin, makanya untuk atasan seragam selalu dilapisi blazer atau jas. Tapi itulah yang jadi ciri khas dan membuat seragam Korea dan Jepang selalu terlihat keren.

Sobat Nero pengen terlihat keren juga dengan busana-busana ala Korea dan Jepang? Pengen terlihat modis dan keren dengan balutan jas dan blazer? Tunggu apa lagi, segera kunjungi http://www.jaketonlinekorea.com. Ada banyak sekali model-model pakaian ala Korea yang bisa sobat pilih, sekaligus jaket-jaket ala Jepang yang oke punya. Semuanya bisa sobat dapatkan dengan harga murah.

So, segera kunjungi webnya, pilih produknya, order, dan nikmati pesona Jepang dan Korea melekat di badanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar