Rabu, 25 September 2013

Tampil Gentle dan Manly Ala Genji Takiya

Ganteng, maskulin, dan keren. Itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Genji Takiya. Menjadi ketua salah satu geng berbahaya di SMA Suzuran High School, menjadikan Genji yang diperankan oleh Shun Oguri ini berperawakan manly dan "cowok" banget.

Sekalipun terlihat garang, namun rupanya Genji masih telaten dalam hal penampilan. Coba perhatikan jaket dan kemeja yang dipakai Genji waktu tampil di film Crows Zero. Keren dan modis bukan? Kharismanya sebagai kandidat pemimpin geng seluruh sekolah seakan terdongkrak lewat busana-busana apik yang dikenakannya.


Sekarang coba kita lihat pakaian seperti apa saja yang pernah dipakai Genji dalam film Crows Zero.


Nah, itu tadi fashion style ala Genji Crows Zero yang maskulin dan cool abis. Sobat Nero percaya nggak, kalau fashion style Genji ini banyak mempengaruhi gaya berbusana peminat Japanese style di Indonesia? Beneran loh. Crows Zero adalah salah satu film yang berpengaruh dalam perkembangan mode Japanese style di negeri kita ini.

Sobat Nero pengen terlihat keren seperti Genji? Pengen ketularan aura maskulin yang dimiliki Genji? Gampang banget. Kunjungi http://www.jaketonlinekorea.com/ dan pilih berbagai macam busana Japanese style yang pernah dipakai Genji. Khawatir soal harga? Tenang sob, untuk sobat Nero pencinta Japanese style, Nero kasih harga yang murah murah murah banget. So jangan buang waktu lama-lama, kunjungi segera http://www.jaketonlinekorea.com, order dan rasakan aura kharismatik Genji Takiya menempel di badanmu. Have a nice day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar