Kamis, 26 September 2013

Seperti Apa Fashion Lelaki Jepang?

Fashion lelaki Jepang tentunya berbeda dengan lelaki Indonesia. Perbedaan ini didasari atas warna kulit, suhu udara, dan budaya yang berbeda pula. Mengingat Indonesia adalah negara tropis dengan udara yang cukup panas terutama siang hari, menjadikan fashion Indonesia lebih simpel dan biasanya cukup satu lapis atasan. Sedangkan di Jepang, karena negaranya dingin (berdekatan dengan kutub utara), maka diperlukan fashion yang lebih tertutup, tebal dan berlapis.

Nah, pengen tau fashion lelaki Jepang seperti apa saja? Simak gambar-gambar berikut.





Pada gambar-gambar di atas, terlihat fashion lelaki Jepang didominasi oleh jas atau blazer sebagai penutup luar atasan. Sesuai dengan mode yang berkembang, jas tersebut cukup dikenakan saja dan tidak dikancingkan, sehingga memperlihatkan t-shirt atau kemeja yang dilapisi di dalamnya.

Jas lelaki Jepang identik dengan warna hitam dan kancing baju yang besar-besar berbentuk bulat, biasanya berwarna keemasan, seperti yang biasanya digunakan sebagai seragam sekolah SMA. Dalam film Crows Zero, seragam yang digunakan juga berbentuk seperti ini.

Bagi sobat-sobat yang tertarik dengan Japanese style, dan ingin memiliki jaket dan jas Jepang dengan harga yang terjangkau, kunjungi segera http://www.jaketonlinekorea.com. Tersedia berbagai macam bentuk dan ukuran jas serta jaket Jepang yang oke punya. Ada juga blazer Korea dan jaket anime. Yuk segera kunjungi webnya, pesan produknya, dan nikmati pesona fashion ala Jepang melekat di badanmu.

Have a nice day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar