Kamis, 07 November 2013

Penampilan Pria yang Disukai Wanita

Banyak ahli yang berpendapat bahwa penampilan tidak terlalu penting bagi pria. Alasannya, kebanyakan wanita akan menilai pria bukan dari fisik luarnya, melainkan karakter dan sifat-sifatnya. Sering sekali alasan ini didukung bukti bahwa banyak lelaki kurang menarik yang bisa mendapatkan wanita cantik.

Pendapat ini tidak sepenuhnya salah. Namun, tidak ada salahnya jika pria juga memperhatikan penampilan fisik mereka. Orang lain, terutama wanita, tentu akan lebih senang memandang lelaki yang rapi dan tertata daripada yang berpakaian acak-acakan yang amburadul. Penampilan fisik memang bukan yang paling utama, namun ini tidak bisa diabaikan begitu saja. Pepatah Jawa bilang, "ajining rogo soko busono". Yang artinya kurang lebih: diri kita dinilai dari apa yang kita kenakan.


Berikut ini hal-hal yang bisa dilakukan agar pria tampil lebih menarik:

1. Pilih gaya fashion yang cocok dengan dirimu dan berusaha konsisten

Tidak usah melihat gaya berpakaian laki-laki lain, atau berkiblat pada artis-artis terkenal. Siwon mungkin terlihat keren dengan sweater mahal dan syal, namun siapa tahu style yang cocok denganmu cukup jeans dan kaos kasual. Yang paling penting, jadilah diri sendiri dan jangan suka berganti-ganti gaya berbusana.

2. Gunakan produk perawatan kulit yang sesuai

Banyak pria yang tidak terlalu memperhatikan masalah kulit. Namun, kulit yang terlalu kering atau berminyak juga tidak enak dipandang. Rawatlah wajah sesuai dengan kondisi kulitmu.

3. Gunakan pakaian yang bisa menyembunyikan kekurangan fisikmu

Tidak ada orang yang sempurna, oleh karena itu kita harus pandai-pandai mencocokkan fashion kita agar jangan sampai bertabrakan kondisi tubuh kita. Misalnya, jika tubuhmu gemuk, jangan memakai baju yang bergaris-garis lebar. Pakailah baju dengan garis tipis vertikal sehingga membuatmu lebih kurus.

4. Bau mulut

Sebagus apapun tampilan kita, jika bermasalah dengan bau mulut, maka orang pun akan menghindar. Makanlah permen karet mint dan sikat gigi secara teratur.

5. Model rambut

Pilihlah model rambut yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Jika wajahmu lonjong, jangan membentuk rambutmu berdiri karena ini akan membuat wajahmu semakin lonjong.

Demikian tips untuk berpenampilan menarik dan disukai wanita. Jangan lupa, selain merias diri, rias pula jiwa kita sehingga kedua-duanya akan seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar