Jumat, 04 Oktober 2013

Berjualan Online dengan Sistem Dropship

Anda bisa menjadi pengusaha toko online dengan penghasilan jutaan rupiah setiap hari meskipun tanpa memiliki produk sendiri alias tanpa punya stok barang, rahasianya adalah dengan menerapkan sistem dropshipping. Sebenarnya apa sih dropship itu dan bagaimana cara kerjanya? Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membuka rahasia mengenai sistem dropshipping, meskipun saya yakin kebanyakan dari Anda sudah tahu tentang apa itu dropship. Akan tetapi mungkin saja ada sebagian dari Anda yang masih bingung dalam mencari supplier atau penyedia produk dropship untuk toko online Anda. Oleh karena itu, selain membuka rahasia dropship, saya juga akan menunjukkan kepada Anda dropship supplier yang bisa dipercaya.


Dropship adalah bentuk kerjasama antara penjual dan penyedia produk (supplier) dalam sebuah sistem pemasaran, dimana si penjual tidak memiliki produk sendiri tapi mempunyai izin untuk memasarkan produk-produk tersebut, dalam hal ini penjual hanya fokus menjalankan pemasaran saja sedangkan untuk stok, pengemasan, dan pengiriman barang ke konsumen dilakukan oleh supplier atas nama si penjual.

Untuk lebih jelasnya, silakan perhatikan gambar berikut ini.


Di luar negeri sistem dropshipping ini sangat digemari oleh pebisnis online karena selain potensi keuntungannya yang besar, untuk menjadi membernya tidak membutuhkan syarat yang terlalu ketat, sedangkan untuk pendaftarannya ada yang gratis ada pula yang berbayar. Tapi Anda tidak usah khawatir karena biaya pendaftarannya relatif kecil dan biasanya akan dikembalikan lagi setelah Anda berhasil menjual 1 atau 2 produk mereka. Biaya pendaftaran tersebut bertujuan untuk membuktikan bahwa Anda bukan seorang spammer, melainkan Anda serius bekerjasama dengan mereka.

Mengingat pengguna internet di negeri ini sudah semakin meningkat, maka bisnis toko online merupakan sebuah peluang yang sangat menjanjikan dalam mendatangkan jutaan rupiah ke rekening Anda. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis online tanpa takut dibanned seperti pada google adsense dan amazon yang kadang bikin galau. Nah... dari pada terus-terusan galau, ada baiknya Anda membuat toko online dengan sistem dropship Indonesia, seperti dropship baju, dropship baju wanita, dropship tas, dropship batik, dropship dompet, dropship jilbab, dropship sepatu, dropship camilan, dan masih banyak lagi.

Rata-rata, orang yang akan membuka toko onlin edengan sistem dropship masih terkendala masalah sulitnya mencari dropship supplier yang benar-benar terpercaya. Hal ini wajar, karena tidak semua toko online penyedia dropship yang tersebar di internet itu jujur. Dibutuhkan kehati-hatian dalam menentukan toko online supplier, pilihlah toko online yang benar-benar memiliki nama dan terpercaya.

Berikut ini contoh-contoh toko online supplier yang telah terpercaya.

1. Jaket Online Korea

2. Fashion Jepang

3. Fashion Lelaki

4. Limited Shoping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar